Lokasi yang Cocok Dikunjungi Naik Alphard di Bali

Sewa Alphard di Bali – Ada banyak tempat wisata di Bali yang bisa dikunjungi wisatawan. Oleh karena itu, pergi ke Pulau Dewata rasanya belum puas jika hanya untuk satu atau dua hari. Jika Anda memang ingin merasakan liburan yang nyaman, Anda bisa menghabiskan 4-5 hari di sana.

Bahkan, banyak juga yang berlibur ke Bali secara mingguan. Ada banyak tujuan wisata dan mantap. Semua memanjakan mata dari rutinitas yang padat. Pernahkah Anda mengalami menjelajahi berbagai destinasi wisata di Bali dengan mengendarai mobil sendiri?

Pengalaman seru yang bisa membuat liburan Anda semakin hidup. Berbicara soal berkendara, Anda tidak perlu khawatir dengan kendaraan yang ada di sana. Tidak membawa transportasi pribadi saat di Bali? Jasa sewa mobil atau sewa alphard di Bali bisa menjadi solusinya. Dengan begitu, wisatawan bisa menjelajahi destinasi Bali seperti mengendarai mobil pribadi.

Dimana Lokasi yang Cocok Dikunjungi Naik Alphard Saat Sewa Alphard di Bali?

pantai Karma Kandara

 

  1. Pantai Karma Kandara

Mungkin pantai-pantai yang terkenal di daerah Bali seperti Kuta, Tanah Lot, dan lain sebagainya. Tidak ada salahnya jika Anda ingin mencoba pantai yang kurang populer namun pemandangannya tidak kalah indahnya.

Apalagi mengunjungi pantai Karma Kandara dengan mengendarai mobil sendiri, akan membuat petualangan semakin seru. Terletak di Desa Ungasan, Kuta Selatan, Badung Selatan, Bali. Untuk datang ke pantai Karma Kandara, wisatawan harus memiliki tenaga ekstra.

BACA  Pilihan Alphard Terbaik Untuk Liburan di Bali

Pasalnya, Anda harus melewati banyak anak tangga untuk sampai ke lokasi. Namun ada alternatif solusi yaitu menggunakan lift yang disediakan oleh pihak hotel Karma Kandara.

  1. Ngarai Tersembunyi Beji Guwang

Sesuai dengan namanya, hidden berarti tersembunyi. Tempat ini merupakan ngarai tersembunyi di Jalan Sahadewa, Gianyar, Bali. Menghadirkan berbagai panorama alam yang spektakuler.

Terdapat relief ngarai yang terbuat dari bebatuan terjal dan memikat mata, makanya tempat ini direkomendasikan. Karena memang instagramable banget buat foto-foto. Selain itu, di lokasi ini juga terdapat sumber air minum bagi warga sekitar.

Tips menuju lokasi usahakan saat dalam kondisi fit, karena medan untuk menuju lokasi cukup berat. Pastikan untuk berkunjung saat musim kemarau untuk menghindari arus sungai yang deras. Destinasi petualangan yang seru.

Jembatan Kuning Nusa Lembongan

 

  1. Jembatan Kuning Nusa Lembongan

Tempat yang bisa dijadikan spot foto atau sekedar menikmati pemandangan jembatan cantik ala luar negeri. Jembatan kuning yang menjadi ikon di Nusa Lembongan ini menjadi panorama tersendiri di kawasan Bali. Cocok untuk Anda kunjungi sambil berkendara dan menikmati kebebasan berlibur tanpa memikirkan rutinitas.

  1. Pura Tanah Lot

Keindahan Tanah Lot memang menjadi destinasi wajib khas saat berkunjung ke Bali. Belum lengkap rasanya berkunjung ke Bali tapi belum mengunjungi Tanah Lot. Ada sebuah pura di atas bebatuan dengan pemandangan langsung ke pantai.

Di lokasi ini, wisatawan juga bisa melihat sunset yang indah dan asri. Jika Anda berkunjung ke pura Tanah Lot, usahakan pada sore hari dan dalam cuaca cerah. Jadi, sunset bisa terlihat dengan jelas dan indah.

  1. Pura Ulun Danu Beratan

Pura yang terletak sekitar 56 kilometer dari Kota Denpasar ini menjadi tujuan wisata yang paling banyak dikunjungi wisatawan domestik maupun mancanegara. Namun, dibutuhkan waktu sekitar 1 jam 49 menit dengan mobil dari Kota Denpasar menuju candi yang terletak di Desa Candikuning, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan.

BACA  Rental Mobil Innova Reborn di Bali

Tidak hanya bernuansa religi, Pura Ulun Danu Beratan yang terletak di kawasan Danau Bratan juga menawarkan panorama yang indah, bukan yang utama. Cocok untuk menghirup udara segar karena lingkungan yang asri, sekaligus hunting foto untuk mengisi feed media sosial Anda.

Anda juga dapat menikmati rekreasi air di Danau Bratan seperti menaiki speedboat, perahu tradisional yang disebut jukung, dan sepeda bebek air. Pura Ulun Danu Beratan juga sering menjadi tempat diadakannya berbagai acara, seperti foto prewedding, festival seni, upacara melasti (upacara penyucian diri untuk menyambut Hari Raya Nyepi), dan lain sebagainya.

  1. Desa Munduk

Kali ini, keindahan Bali utara siap memanjakan Anda. Desa Munduk sering disebut sebagai “Desa Di Atas Awan” versi Bali. Pasalnya, lokasi desa ini berada di ketinggian kurang lebih 900 meter di atas permukaan laut.

Desa yang terletak di Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng ini menawarkan panorama perkebunan kopi, teh dan cengkeh. Cocok untuk anda yang ingin mengeluarkan racun pikiran dan mengendurkan dada yang sesak dengan sejuknya udara khas dataran tinggi.

Selain pemandangan perkebunan, di desa ini juga terdapat air terjun yang menawan. Namanya Air Terjun Melanting. Tingginya mencapai 20 meter dan memiliki debit air yang deras. Anda bisa bermain air untuk menyegarkan pikiran.

  1. Danau Buyan Wanagiri

Danau di Buleleng ini menjadi incaran banyak orang karena pesonanya yang Insta-worthy. Terletak di Desa Wanagiri, Kecamatan Sukasada, danau bernama Buyan Wanagiri ini memiliki spot peron yang mirip kapal ala Titanic.

Selain spot peron kapal, kamu juga bisa berburu foto-foto apik lainnya. Misalnya, ayunan yang digantung di pohon besar. Saat berfoto di sini, Anda akan mendapatkan latar belakang foto pemandangan Danau Buyan beserta rerimbunan pepohonan yang mempesona.

BACA  Sewa Hiace di Bali